Cara Membuat Video Profesional Dengan HP

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Umum
  6. /
  7. Cara Membuat Video Profesional Dengan HP

Cara Membuat Video Profesional Dengan HP

Posted in : Tekno, Umum on by : admin

Pahami Rules of Three

Aturan ketiga adalah salah satu prinsip paling dasar dari komposisi film.

Bayangkan ada 3 hingga 3 kotak yang ditempatkan pada bidang yang Anda rekam. Jangan letakkan subjek di tengah gambar, Anda harus menempatkan subjek di salah satu garis. Titik garis yang berpotongan adalah area fokus yang kuat, jadi di mana elemen video penting, jika memungkinkan.

Pahami aturan nomor tiga

Jelaskan kotak 3-oleh-3 di atas yang diambil. Sumber

Anda tidak harus selalu mengikuti aturan nomor tiga, tetapi saat Anda masih belajar, yang terbaik adalah sering-sering mengikutinya. Jika Anda mendapatkan pengalaman, Anda akan dapat mengetahui kapan harus mengikuti aturan dan kapan harus melanggarnya.

Gunakan Ponsel Anda dengan Benar

Tidak ada kamera DSLR? Tidak masalah. Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk merekam video profesional – kualitas bagus untuk semua tujuan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat jika Anda akan menggunakan ponsel untuk membuat video efek bokeh.

Gunakan kamera di bagian belakang ponsel. Kualitas kamera depannya tidak sebagus dulu pada ponsel.
Rekam dalam mode lanskap (mis., Horizontal, bukan vertikal). Ini akan memberikan catatan yang bagus pada perangkat yang lebih besar, tidak hanya di layar ponsel.

Jika ponsel Anda memiliki fitur yang memungkinkan Anda menyebarkan ubin di layar, gunakanlah. Ini akan membantu Anda mempertahankan level ponsel dan menghindari rekaman yang miring.

Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menyalakan kotak dengan membuka Pengaturan> Foto & Kamera> Kotak.

Bisa Melihat Kamera

Jika ditampilkan dalam video bokeh profesional Anda, cara Anda muncul di depan kamera akan memiliki efek yang besar pada profesional konten Anda. Tampil gugup, cemas, atau tidak nyaman di depan kamera akan mengalihkan perhatian penonton dari pesan Anda.

Untungnya, ini dapat ditingkatkan dengan latihan. Jika Anda tidak terlahir dengan kehadiran kamera yang bagus, berikut beberapa hal penting yang harus Anda fokuskan saat mengambil foto sendiri.

Baca juga: