Panda Gamepad Pro APK

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Umum
  6. /
  7. Panda Gamepad Pro APK

Panda Gamepad Pro APK

Posted in : Tekno, Umum on by : admin

Panda Gamepad Pro APK adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menghubungkan gamepad ke ponsel Anda sehingga dapat membuka dan menipu dengan mudah.

Saat ini banyak sekali judul film yang menggunakan banyak tombol di layar, seperti PUBG Mobile, Fortnite, Survival Rules, … Dan jika tidak banyak berlatih maka sulit untuk dikendalikan. Namun, dengan aplikasi hebat ini, Anda dapat menghubungkan gamepad Anda untuk mengatur dan mengontrolnya dengan lebih mudah dan mudah dari sebelumnya.

Panda Gaming Studio mengharapkan pemain untuk memainkan game di ponsel mereka dengan mudah sampai mereka dapat mengembangkan Panda Gamepad Pro. Meski hanya versi Beta, jadi sangat populer di kalangan lain. Jadi, apa sajakah fitur-fitur khusus ini? Kenali saya!

Pemetaan kunci dirancang khusus untuk gamepad

Pertama, Anda perlu menjalankan game melalui aplikasi ini untuk menghubungkan gamepad ke perangkat ponsel Anda. Setelah itu, Panda Gamepad Pro akan menyediakan gamepad klasik dengan fitur lengkap yang sudah ditentukan. Kemudian Anda perlu menghubungkan tombol agar sesuai dengan tombol sentuh di layar ponsel. Jadi, setelah proses instalasi dan kustomisasi selesai, langkah terakhir adalah Anda terlibat dan menikmati game favorit Anda. Mudah bukan?

Konfigurasi Panda Gamepad Pro
Mudah dipasang dan digunakan

Fitur luar biasa

Fitur terbaik adalah kesederhanaan antarmuka, pengguna dapat sepenuhnya menjelajahi fitur aplikasi ini. Kesederhanaan antarmuka aplikasi menyediakan konten untuk membuat pemain senang, sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Tampilan Panda Gamepad Pro

Tidak hanya itu, Panda Gamepad Pro tidak hanya dirancang dengan antarmuka yang sederhana tetapi juga memiliki banyak fitur luar biasa lainnya. Untuk aplikasi lain, Anda perlu mengkloning aplikasi Anda untuk menggunakan gamepad. Jadi akan ada dua aplikasi serupa di home screen. Ini adalah titik awal karena terkadang Anda akan menyalahgunakan aplikasi umum dan tidak aktif yang akan membuat Anda membuang lebih banyak waktu. Tetapi Panda Gamepad Pro memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tanpa duplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain seperti memungkinkan Anda masuk dan menyinkronkan pengaturan Anda dengan akun Google Play Anda. Caranya sangat mudah jika Anda ingin menginstal perangkat atau membeli ponsel baru, Anda tetap dapat menggunakan pengaturan yang telah diubah sebelumnya.

Batasan

Sejalan dengan kelebihan yang ada pada aplikasi ini, masih banyak keterbatasan karena ini masih versi Beta. Panda Gamepad Pro sepenuhnya mendukung gamepad nirkabel tetapi tidak menerima mouse dengan keyboard nirkabel. Karena itu, Anda harus memperhatikan hal ini agar Anda tidak perlu khawatir mengapa aplikasi tidak menerima perangkat.

Titik awal untuk aplikasi ini adalah Anda harus melakukan root. Dapat dipahami bahwa me-rooting ponsel Anda berisiko dan dapat mengubah ponsel Anda menjadi batu bata jika masih salah.

Namun, cara lain untuk mengaktifkan aplikasi ini adalah Anda memerlukan komputer untuk menjalankan pemicu eksternal. Penerbit juga membuat panduan lengkap dan Anda hanya perlu mengikutinya.

Seperti yang saya katakan, aplikasinya dalam versi beta, jadi kinerja game mungkin terpengaruh. Tambahkan aplikasi eksternal untuk mengganggu permainan untuk membuat permainan lebih parah dan membutuhkan memori, yang dapat menyebabkan ponsel diatur saat Anda sedang bermain.

Sumber: Apk.ruangguru.co