Tips Bermain Magic Chess

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Tips Bermain Magic Chess

Tips Bermain Magic Chess

Posted in : Tekno on by : admin

Magic Catur sedikit berbeda dari Catur-TD jika dilihat dari segi gameplay dan jumlah pahlawan yang tersedia. Bagi Anda yang sudah bermain catur-TD, bermain catur ajaib tidak akan sulit. Nah, bagi Anda yang baru mencoba, ada 7 tips bermain Catur Ajaib yang akan membuat Anda ketagihan!

Cara Bermain Magic Chess

Berikut beberapa tips dari brainoutlevel.com agar Anda bisa memenangkan permainan dalam game Magic Chess.

Beli pahlawan oleh Synergy Combo

Seperti Catur-TD, setiap pahlawan dalam Catur Ajaib memiliki kombinasi sinergis, meskipun ada sedikit perbedaan dalam ketersediaan pahlawan. Sekarang, jika Anda ingin membuat kombo sinergis, beli pahlawan dalam sinergi yang dapat mengaktifkan keterampilan tambahan untuk meningkatkan komposisi Anda.

Penempatan para pahlawan di arena perlu dipertimbangkan, karena gaya menyerang para pahlawan dari setiap peran berbeda. Ini pesanannya:

Untuk pahlawan duel seperti petarung, pegulat, dan tank, letakkan mereka di garis depan.

Untuk pahlawan kelas menengah seperti Assassin, letakkan di garis tengah. Cobalah untuk pahlawan lain karena musuh di belakang pahlawan pembunuh dapat melompat. Untuk pahlawan yang jauh jangkauannya seperti menembak dan menandai, letakkan mereka di garis belakang.

Terutama para pahlawan yang memiliki keterampilan lapangan yang luar biasa harus berada di tengah formasi sehingga serangan mereka dapat mencapai sejumlah musuh.

Biarkan itu menjadi emas pada 10 dan 20

Seperti catur-TD, emas ditambahkan pada setiap langkah untuk mendapatkan emas, yang disebut poin bunga. Anda bisa mendapatkan poin menarik dengan menyimpan setidaknya emas di set 10. Nomor 10 dapat memiliki 2 emas tambahan, sedangkan nomor 20 dapat memiliki 4 emas lebih banyak.

Tempatkan Bintang Pahlawan pertama sebelum menciptakan Sinergi

Pahlawan bintang sangat penting untuk mendukung kemampuan pahlawan untuk mengalahkan lawan. Pahlawan itu setinggi bintang, sekuat pahlawan.

Jika ada pilihan antara menciptakan bintang-bintang heroik yang bersinergi dan mengasuh, prioritaskan bintang-bintang tersebut, karena statistik mereka akan meningkat seiring dengan meningkatnya bintang.

Gunakan keterampilan memerintah sebanyak mungkin

Setiap komandan memiliki kemampuannya. Dia memiliki keterampilan untuk memelihara menara, meningkatkan penambangan emas dan memperkuat struktur. Setiap skill komando memiliki zona dingin yang berbeda, jadi gunakanlah dalam keadaan darurat dan momen penting.

Ambil dan instal alat sesuai pahlawan

Bangunan peralatan pahlawan yang Anda gunakan di arena dapat diperkuat jika digunakan sesuai dengan peran pahlawan. Anda dapat membeli peralatan dari monster hutan, yang Anda kalahkan di tikungan tertentu, atau dari kotak takdir.

Jangan bertahan pada kombinasi yang kompatibel

Sinergi Kambos akan memperkuat komposisi pahlawan Anda dalam kekalahan melawan kreasi heroik. Jika Anda sudah memiliki sinkronisasi, coba tambahkan satu atau dua sinergi jika cocok dengan sinkronisasi yang sudah Anda miliki.

Baca juga: