Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata Astronom

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata Astronom
Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata

Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata Astronom

Posted in : Tekno on by : admin

Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata Astronom

 

Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata

Alien mengirim pesawat ruang angkasa kata

Dalam kisah Fiksi Ilmiah, setiap orang telah membaca kisah-kisah pesawat ruang angkasa yang dikirim oleh alien! Tetapi

ini akan terjadi dalam kenyataan! Objek kosmik datang ke Bumi yang bisa menjadi pesawat ruang angkasa yang dikirim ke sekutu!

Ini adalah yang terkecil dari dua astronom Universitas Harvard, Samuel Belly dan Lou Loeb! Mereka mengatakan bahwa

objek kosmik ‘ Oumuamua’Yang bergerak menuju Bumi bukanlah komet. Kemungkinan itu adalah pesawat ruang angkasa yang dikirim ke Alien Dan cahaya menggerakkannya Matahari kita atau bintang-bintang seperti dia atau bintang-bintang telah mendorongnya ke tepi alam semesta dan dari tepi. Dia telah memasukkannya dari rasi bintang lain di tata surya kita. Belly dan Loeb telah mengklaim ini dalam makalahnya yang diterbitkan dalam International Science-Journal ‘The Astrophysical Journal Letters’.
Objek kosmik ini pertama kali terdeteksi di mata astronom Robert Wehric di teleskop Observatorium Halikala, Hawaii, Oktober lalu. Sejak saat itu, ilmuwan Mahal mulai memperdebatkannya. Nama itu bernama Oumuamua . Dalam bahasa Hawaii, yang berarti seorang utusan dari jauh. Tingginya sekitar 230 meter, lebar 40 meter hitam-merah, memandang ‘cerutu’ Oumuamua perkiraan para astronom, sekitar seratus miliar tahun. Ketebalan satu milimeter tebal, seluruh tubuh senyawa karbon sepenuhnya dicelup. Namun, para ilmuwan masih belum dapat memahami gerakannya.

Pada Oktober tahun lalu, ketika gravitasi Matahari yang sangat kuat, Oumuamua datang ke bintang kita, itu adalah pemandangan pertama para ilmuwan. Setelah tiga bulan, ‘ Oumuamua ‘ yang hilang ! Dia tidak dapat menemukan teleskop yang kuat di pengamat mana pun di penjuru dunia. Ilmuwan mengklaim bahwa segera setelah datang ke Matahari, ‘ Oumuamua’ Bima Sakti telah pergi ke suatu tempat di galaksi!

Dalam sebuah pernyataan, Profesor Loeb mengatakan bahwa tidak jelas apakah bagian instrumen yang digunakan

Oumuamua yang rusak atau rusak masih aktif. Bisa jadi tekanan radiasi yang intens dari sebuah bintang atau gelombang sinar laser dapat dihilangkan dengan memasukkan Oumuamua ke tata surya kita.
Pada bulan Juni tahun ini, ilmuwan Badan Antariksa Eropa Marco Mitchelli menunjukkan fakta bahwa hanya gravitasi kuat Matahari atau konstelasi bintang yang tidak dijalankan oleh kekuatan gaya, Oumuamua. Jadi itu bukan planet atau asteroid. Justru itu kehabisan bensin dari luar. Jadi mereka pikir itu adalah komet.
OUMUAMUA —- ANGKATAN ALIEN MUNGKIN DATANG KE BUMI

Juga Melihat Video Ini —– https://youtu.be/1R-H5dr7IqY

Tetapi pada bulan Oktober tahun ini, astronom Universitas Cambridge Roman Rafikov mengatakan bahwa “gila” itu tidak memiliki orbit spesifik. Ketika datang ke matahari atau bintang di orbit, itu tidak dalam kasus Oumuamua sebagai, angin kencang atau gas dari komet keluar dari komet. Jadi itu bukan komet. Tidak ada asteroid. Jadi, benarkah ‘Oumuamua’ adalah pesawat ruang angkasa yang dikirim ke alien? Astonomer mencari jawaban pasti masih!

Sumber:

https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijcls/comment/view/21762/0/112389