ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL
ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

Posted in : Tekno on by : admin

ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERI AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

 

ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

ACARA POP-UP ONLINE ONEPLUS 8 SERIES AKAN DISELENGGARAKAN DI EROPA PADA 14 APRIL

Seri OnePlus 8 akan melakukan debut global pada 14 April. Sesuai tradisi perusahaan, beberapa penggemar yang

beruntung mendapatkan kesempatan untuk membeli smartphone yang baru diluncurkan setelah beberapa jam atau beberapa hari setelah peluncuran. Ini disebut peristiwa pop-up yang terjadi di berbagai belahan dunia. Bahkan setelah pandemi yang sedang berlangsung, OnePlus telah memutuskan untuk tetap melanjutkan acara pop-up tetapi kali ini, akan diadakan online.

Acara pop-up online OnePlus 8 series akan diselenggarakan di Eropa pada 14 April
OnePlus 7T

Sesuai blog perusahaan , orang-orang di Eropa akan dapat berpartisipasi dalam acara pop-up online saja. Acara akan dimulai tepat setelah acara peluncuran streaming langsung berakhir. The live streaming akan dimulai pada 16:00 BST, yang merupakan 20:30 IST.

OnePlus 8, 8 Pro spesifikasi yang diharapkan
Menurut laporan sebelumnya , OnePlus 8 diharapkan datang dalam gradien keunguan-merah baru yang mungkin disebut Interstellar Glow. Kedua sumber juga menunjukkan bahwa itu mungkin juga datang dalam varian warna Glacier Green dan Onyx Black.

OnePlus 8 kemungkinan akan datang dengan tampilan lubang punch yang berada di sudut kiri atas layar. Di bagian belakang, gambar menunjukkan bahwa kita mungkin melihat modul kamera vertikal yang menaungi pengaturan kamera belakang tiga.

Anda juga dapat melihat Flash LED yang ditempatkan tepat di bawah pengaturan kamera. Karena tidak ada sensor sidik

jari fisik yang terlihat di render, aman untuk mengatakan bahwa OnePlus kemungkinan akan hadir dengan sensor sidik jari dalam-tampilan, seperti pendahulunya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya , OnePlus 8 Pro mungkin datang dengan kamera pelubang (ditempatkan di sudut kiri atas) dan pengaturan tiga kamera di belakang. Laporan tersebut menyarankan bahwa OnePlus 8 Pro mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 dan kemungkinan menawarkan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan internal.

Dalam hal kamera, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini diharapkan memiliki fitur 64 MP + 20 MP + 12 MP pengaturan kamera belakang tiga. OnePlus 8 Pro kemungkinan akan menampilkan layar AMOLED 6,65 inci yang memiliki kecepatan refresh 120-Hz. Smartphone tersebut kemungkinan datang dalam varian hitam.

Tipster Ishan Agarwal juga mengungkapkan bahwa OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro akan hadir dengan peringkat IP68 tahan debu dan air.

Jika rumor ini dapat dipercaya, ini akan menjadi pertama kalinya smartphone OnePlus akan datang dengan peringkat IP

resmi.

Adapun harga, CEO OnePlus Pete Lau mengatakan bahwa seri OnePlus 8 yang akan datang tidak akan dikenakan biaya lebih dari $ 1.000. Namun, jika kita secara kasar menerjemahkannya ke nilai tukar hari ini, itu berarti varian tertinggi seri OnePlus 8 akan dihargai mendekati Rs 76.000. Dia dilaporkan menambahkan bahwa “harga di seluruh rantai pasokan, dari bahan baku hingga chip 5G, semuanya naik secara umum di industri”. Ini mungkin merupakan petunjuk bahwa seri ini akan lebih mahal daripada yang sebelumnya.

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/