Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung
Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung

Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung

Posted in : Tekno on by : admin

Roku Channel ditambahkan untuk memuat lebih dari 100 saluran langsung, ditambahkan panduan TV Langsung

 

 

Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung

Roku Channel memperluas untuk mencakup lebih dari 100 saluran langsung, menambahkan panduan TV Langsung

Roku sedang memperluas jajaran saluran linear langsung, gratis, yang merupakan bagian dari pusat film dan TV gratisnya,

The Roku Channel. Di AS, pelanggan Roku sekarang dapat melakukan streaming dari lebih dari 100 saluran langsung, termasuk yang menawarkan akses gratis ke berita, olahraga, film, TV, pemrograman anak-anak dan keluarga, konten gaya hidup, dan pemrograman berbahasa Spanyol. Bersamaan dengan ekspansi, Roku juga meluncurkan panduan TV Langsung baru untuk memudahkan menjelajah konten gratisnya.

Pembaruan, yang mencakup 40 saluran baru, tampaknya memposisikan Roku lebih sebagai penantang langsung untuk menyaingi layanan streaming video gratis, termasuk Pluto TV dan XUMO. Yang pertama diakuisisi oleh Viacom (sekarang ViacomCBS) pada tahun 2019 seharga $ 340 juta, sedangkan XUMO dibeli oleh Comcast awal tahun ini dengan harga lebih dari $ 100 juta.

Tetapi sebaliknya, Roku bekerja dalam kemitraan dengan perusahaan-perusahaan tersebut – saluran siaran langsung gratisnya mencakup konten yang ditenagai oleh XUMO dan juga Pluto TV.

Juga di antara penambahan baru adalah saluran berita video dari Reuters.

Daftar lengkap saluran baru meliputi: Saluran Bob Ross, Bon Appetit, Condé Nast Traveler, Vanity Fair, Vogue, Glamor, GQ, Berkabel, Game Show Central, Reelz, Kanal Film Gravitas, SportsGrid, TV Brat, Aksi FilmRise, Revry , Love Nature, MAVTV Select, Deal or No Deal, Perseteruan Keluarga, Got Talent Global, XUMO Free Movies, XUMO Free Westerns, TV Kidz Bop, ZooMoo, TV Buzzr, Voyager, Reuters, PowerNation, Teletubbies, Rainbow Ruby, Redbox Free Movies , TV Kidoodle, Rev and Roll, dan Ryan and Friends.

Enam saluran berbahasa Spanyol – Pongalo NovelaClub, Moviemix oleh Pongalo, AFV Espanol, Latido Music, Love

Nature Spanish dan AmericaTeve – diluncurkan sebelum pengumuman berita.

Roku telah dengan cepat memperluas hub Saluran Roku sejak diluncurkan pada September 2017. Sementara itu awalnya berfokus pada menawarkan pilihan film yang didukung iklan gratis – mirip dengan Vudu’s “Movies on Us” atau TUBI, misalnya – ia telah berkembang menjadi termasuk berbagai konten gratis, termasuk TV, berita, olahraga, dan bahkan saluran langsung, serta langganan premium tambahan.

Saat ini, hub ini menawarkan lebih dari 100.000 judul, termasuk film dan TV gratis yang mencapai sekitar 36 juta pengguna Roku.

Hub menjadikan Roku pilihan utama bagi pemotong kabel, karena memusatkan akses ke konten streaming gratis. Konten yang didukung iklan, sementara itu, berkontribusi pada garis bawah Roku. Perusahaan saat ini menghasilkan lebih banyak uang dari bisnis platformnya daripada penjualan perangkatnya. Bahkan di tengah pandemi, yang membuat pengiklan mundur, Roku membukukan pendapatan platform $ 232,56 juta di Q1 , yang termasuk iklan dan biaya lisensi, dibandingkan dengan hanya $ 88,21 juta dalam penjualan perangkat.

Roku mengatakan hub terus tumbuh jauh lebih cepat daripada platform keseluruhannya, dengan peningkatan lebih besar dari 100% jam streaming tahun-ke-tahun di Q1.

Peluncuran Panduan Saluran TV Langsung akan membuat lebih mudah mengakses saluran saluran yang diperluas, melalui ubin “TV Langsung” di The Roku Channel. Selain itu, pengguna dapat menekan kiri pada remote mereka kapan saja untuk membuka panduan ini.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, penting bagi pengguna kami untuk memiliki akses mudah ke konten gratis, seperti

berita, dan kemampuan untuk menemukannya dengan cepat,” kata Ashley Hovey, direktur Roku untuk Pertumbuhan AVOD, dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat senang untuk meningkatkan pengalaman streaming melalui Panduan TV Saluran Langsung dan membawa lebih banyak konten gratis dari The Roku Channel ke posisi terdepan.”

Sumber:

https://hon.co.id/seva-mobil-bekas/