OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta
OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta

OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta

Posted in : Tekno on by : admin

OurCrowduncurkan Pandemi Innovation Fund memperoleh $ 100 juta 

 

OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta

OurCrowd meluncurkan Pandemi Innovation Fund senilai $ 100 juta

OurCrowd , platform investasi crowdfunding investasi Israel, hari ini mengumumkan peluncuran Dana Inovasi Pandemi,

dengan rencana untuk mengumpulkan total $ 100 juta. Uang itu akan diinvestasikan dalam “solusi teknologi yang mendesak untuk kebutuhan medis, bisnis, pendidikan dan sosial yang dipicu oleh pandemi global dan keadaan darurat kesehatan lainnya.”

Dana ini akan berinvestasi pada startup yang melihat pengembangan vaksin dan tes, serta terapi, pemantauan jarak jauh, kesehatan digital dan perlindungan pribadi. Selain itu, ia juga akan melihat startup yang berfokus pada kontinuitas dan manajemen gangguan yang fokus pada kerja jarak jauh, pembelajaran jarak jauh, otomatisasi proses robot, latihan di rumah dan keamanan siber. Itu memberi dana mandat yang cukup luas, tetapi itu juga akan memungkinkan mitra untuk menyebar investasi di berbagai industri.

“Penyebaran cepat virus corona telah memvalidasi visi kami tentang dunia digital yang terhubung siap untuk

menyelesaikan krisis melalui komunikasi global dan respon cepat,” kata OurCrowdCEO Jon Medved. “Untuk memastikan bahwa kami mendapatkan dunia kembali ke jalurnya, sekarang ada kebutuhan mendesak untuk inovasi. Teknologi dapat membantu kita mengatasi banyak masalah akibat krisis. Sudah waktunya bagi teknologi untuk bergerak cepat dan memperbaiki berbagai hal. ”

OurCrowd telah berinvestasi di sejumlah perusahaan yang cocok untuk dana baru jika mereka datang hari ini, termasuk MigVax, yang baru-baru ini mengumpulkan $ 12 juta untuk upaya vaksin coronavirus , serta Sight Diagnostics, SaNOtize , TytoCare dan lainnya.

Prinsipal untuk dana baru ini adalah eksekutif kesehatan Dr. Morris Laster, mitra ventura OurCrowd dan ketua dewan penasihat medisnya Dr. Morry Blumenfeld dan mitra ventura OurCrowd David Sokolic.

“Bersama-sama kita harus menangani pandemi saat ini serta rencana untuk pandemi masa depan, karena cerita ini baru

saja dimulai. Pengusaha memiliki keahlian unik untuk memberikan solusi cepat dan efektif untuk beberapa tantangan terbesar kami . Dana baru kami akan menciptakan jembatan antara inovasi yang kami butuhkan dan investor berwawasan jauh yang mampu menyediakan sumber daya yang dibutuhkan untuk meningkatkan dunia kami , ”kata Laster.

Baca Juga: