Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021
Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

Posted in : Tekno on by : admin

Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

 

Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

Coronavirus berarti tidak ada emoji baru di tahun 2021

Konsorsium Unicode mengumumkan pekan lalu bahwa mereka mendorong rilis Unicode 14 kembali enam bulan.

Sekarang alih-alih batch emoji baru keluar pada 2021, kita tidak akan melihat yang baru sampai 2022. Alasannya adalah – Anda dapat menebaknya – COVID-19.

Secara khusus, Konsorsium menunda rilis Versi Standar Unicode 14.0, yang akan mencakup kumpulan karakter emoji baru. Mark Davis, Presiden Konsorsium, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa upaya untuk mematuhi jadwal semula akan memberi tekanan pada sukarelawan Konsorsium: “Dalam keadaan saat ini kami telah mendengar bahwa kontributor kami memiliki banyak hal di piring mereka saat ini dan memutuskan bahwa demi kepentingan sukarelawan kami dan organisasi-organisasi itulah yang bergantung pada standar untuk mendorong tanggal rilis kami . Tahun ini kami tidak bisa berkomitmen dengan jadwal yang sama seperti yang kami taat sebelumnya. ” Seseorang menganggap “keadaan saat ini” hanya dapat merujuk pada pandemi coronavirus.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertem

ukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Baca: Kami bertanya kepada orang Italia yang sebenarnya tentang emoji ‘tangan Italia’ yang baru

Ini tidak akan mempengaruhi peluncuran emoji Unicode 13.0 – Konsorsium membuat Unicode Standard Versi 13.0 tersedia pada bulan Maret dan emoji diharapkan akan diadopsi akhir tahun ini. Jika Anda belum melihat mereka, pembaruan ini akan menyenangkan seperti bendera trans, bubble tea, ninja perampok dan apa yang tampak seperti wajah Groucho Marx. Ini juga merupakan pembaruan yang menambahkan lebih banyak desain yang inklusif gender. Emoji itu masih berada di jalur untuk diluncurkan. Seperti yang dikatakan Unicode dalam pengumumannya, emoji itu selesai pada bulan Januari.

Memang, kami belum tahu apa yang akan termasuk emoji Unicode 14.0, tapi itu bagian yang menyenangkan: mencari

tahu apa simbol kecil baru yang akan Anda dapatkan dan mencoba menemukan cara untuk membuatnya dalam percakapan untuk bulan berikutnya. Unicode juga mengumumkan: ” Dengan penundaan rilis Unicode 14.0, batas waktu untuk pengajuan proposal karakter emoji baru untuk Emoji 14.0 juga sedang ditunda hingga September 2020.” Pengajuan akan dibuka pada bulan Juni.

Emoji dari Unicode 13.0 mungkin termasuk dalam rilis Apple iOS 14, yang diharapkan diluncurkan pada musim gugur ini.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/kinemaster-pro/