Ulasan iPhone SE: Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Ulasan iPhone SE: Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas
Ulasan iPhone SE Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

Ulasan iPhone SE: Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

Posted in : Tekno on by : admin

Ulasan iPhone SE: Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

 

Ulasan iPhone SE Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

Ulasan iPhone SE Meskipun hanya sedikit, ini sangat ganas

Akhirnya di sini. Hampir dua tahun setelah menghentikan iPhone SE 4-inci, Apple telah memperkenalkan iPhone SE baru dengan banderol harga awal $ 399 yang sangat kompetitif.

Bacaan lebih lanjut
Ulasan iPhone 11: Pilihan paling menarik dalam jajaran terbaik Apple selama bertahun-tahun
Seperti pendahulunya, rilis ini menempatkan prosesor terbaru Apple di dalam sasis ponsel termurah perusahaan ini, memberikan pembeli yang menginginkan handset yang kuat dan tahan masa depan, pilihan untuk sedikit lebih sedikit daripada biaya $ 1.000 yang telah menjadi umum untuk ponsel andalan.

Yang mengatakan, ada setidaknya satu perbedaan utama antara ponsel yang dirilis pada 2016 dan yang tiba hari ini. IPhone SE sebelumnya adalah 4 inci, tetapi yang ini adalah 4,7 — yang mungkin bukan ukuran ideal untuk pengguna yang mengoperasikan ponsel mereka dengan satu tangan.

Mereka yang tidak menikah dengan gagasan smartphone 4 inci akan menemukan banyak hal yang disukai tentang SE. Itu tidak memiliki layar OLED atau sistem multi-kamera terbaru, tetapi mengingat harganya, itu mungkin masih iPhone terbaik bagi kebanyakan orang.
Daftar Isi

Spesifikasi
Rancangan
Ukuran ponsel
Kamera
Performa
Perangkat lunak
Meskipun hanya sedikit, itu sengit

Spesifikasi
Sekilas tentang spesifikasi: Apple iPhone SE
Layar 1334 × 750 4,7 inci (326PPI) layar sentuh IPS peka tekanan dengan gamut warna DCI-P3
OS iOS 13.4
CPU Apple A13 Bionic
RAM 3GB
GPU A13 Bionic GPU buatan Apple
Penyimpanan 64, 128, atau 256GB
Jaringan Wi-Fi 6, Bluetooth 5
Ports Lightning
Kamera kamera belakang 12MP, kamera depan 7MP
Ukuran 5,45 × 2,65 × 0,29-inci (138,4 × 67,3 × 7,3mm)
Berat 5.22oz (148g)
Mulai harga $ 399
Fasilitas lainnya Pengisian nirkabel

Gambar produk Apple iPhone SE (2020)
Apple iPhone SE (2020)
Mulai dari $ 399 dari Apple
(Ars Technica dapat memperoleh kompensasi untuk penjualan dari tautan pada posting ini melalui program afiliasi.)
IPhone SE memiliki layar LCD IPS 4,7 inci dengan resolusi 1,334 × 750 piksel pada 326ppi. Resolusi ini tidak ada artinya untuk dituliskan di rumah, tetapi tampilan ini dikalibrasi dengan baik, dan menampilkan rasio kontras 1.400: 1 yang mengesankan dan kecerahan maksimum 625 nits.

Konfigurasi penyimpanan yang tersedia meliputi 64GB ($ 399), 128GB ($ 449), dan 256GB ($ 549). 64GB sedikit rendah

bahkan untuk pengguna yang ringan, asalkan sedang terjadi pengunduhan media atau game. Tetapi upgrade 128GB hanya $ 50 lebih.

Apple telah melengkapi telepon ini dengan sistem A13 on-a-chip, yang mencakup CPU, GPU, pemroses pembelajaran mesin, pemroses sinyal gambar, dan banyak lagi. Dengan sebagian besar tolok ukur, A13 (yang diperkenalkan di iPhone 11 dan 11 Pro akhir tahun lalu) adalah prosesor ponsel tercepat di pasaran, jadi sungguh luar biasa melihatnya di ponsel dengan harga ini.

IPhone SE mendukung standar nirkabel Wi-Fi 6 yang baru, yang menarik mengingat Apple memilih untuk tidak mendukungnya di MacBook Air yang baru. Tetap saja disambut meskipun Wi-Fi 6 baru saja ada di pasaran. Bluetooth 5.0 juga ada di sini.

Anda akan menemukan kamera aperture 12 megapiksel ƒ / 1.8 dengan lensa sudut lebar di bagian belakang ponsel. Tidak banyak yang bisa ditulis di rumah tentang spesifikasi, tetapi mendukung sebagian besar (tidak semua) fitur fotografi komputasi yang digerakkan mesin Apple yang berupaya mengganti perangkat keras dengan teknik perangkat lunak. Kamera belakang dapat merekam video 4K hingga 60 frame per detik.

Kamera depan menawarkan 7 megapiksel dan aperture ƒ / 2.2, dan dapat mengambil video 1080p pada 30 frame per

detik.

Apple telah menyertakan batu bata pengisi daya, kabel pengisian daya Lightning / USB, dan earbud kabel EarPod di dalam kotak. Sayangnya, perusahaan tidak menganggap perlu untuk memasukkan jack headphone 3,5 mm ke adaptor Lightning seperti yang terjadi di iPhone beberapa tahun yang lalu.

Bacaan lebih lanjut
Ulasan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max: Berkualitas tinggi dengan harga tinggi
Sementara adaptor itu hanya berharga $ 9 ketika dibeli secara terpisah, saya merasa Apple seharusnya memasukkannya karena konsumen yang membeli dengan harga ini cenderung membeli di dunia audio nirkabel yang mahal tapi keren. Banyak pengguna yang menghabiskan $ 400 untuk sebuah smartphone akan menolak untuk menghabiskan sekitar setengah jumlah itu pada AirPods, yang jelas-jelas ada dalam pikiran Apple sebagai solusi audio utama untuk iPhone.

Apple mengklaim baterai iPhone SE dapat bertahan hingga 13 jam untuk pemutaran video lokal, delapan untuk streaming video, dan 40 untuk pemutaran audio. Itu jauh lebih sedikit daripada iPhone 11 17, 10, dan 65 jam masing-masing untuk kasus-kasus penggunaan. Seharusnya tidak menjadi kejutan dari telepon yang lebih kecil dengan ruang lebih sedikit untuk baterai yang besar.
Rancangan

Hanya melihat dari luar, sulit untuk membedakan ponsel ini dari iPhone 8. Ini memiliki dimensi yang sama persis di 5,45 ×

2,65 × 0,29 inci. Semua komponen yang terlihat secara eksternal berada di tempat yang sama, dari kamera ke tombol beranda.
Bacaan lebih lanjut
Ulasan iPhone 8 dan 8 Plus: Kasus penasaran dari ponsel yang bepergian waktu

Dan iPhone 8 sudah terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 sebelumnya, dan iPhone 6 dan 6S sebelum itu — perbedaan utama ada pada bahannya. IPhone SE dan iPhone

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/