Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000
Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

Posted in : Tekno on by : admin

Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

 

Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

Motorola meluncurkan Edge +, smartphone andalan $ 1.000

Motorola kembali ke permainan smartphone andalannya, dan hari ini perusahaan mengumumkan Motorola Edge +. Hal ini merupakan andalan penuh lemak — ia memiliki Snapdragon 865 SoC, mmWave 5G, dan $ 1.000. Edge + akan hadir secara eksklusif di Verizon pada 14 Mei.

Ponsel ini memiliki layar 6,7 inci, 90Hz, 2340 × 1080 OLED, 12GB LPDDR5 RAM, 256GB penyimpanan UFS 3.0, baterai 5000mAh, hanya pengisian cepat kabel 18W, dan pengisian nirkabel 15W. Ada port USB-C bawah, NFC, pembaca sidik jari di layar, tahan air dan debu IP68, dan — inilah kejutannya — jack headphone 3,5mm. Moto Z adalah salah satu ponsel besar pertama yang melepaskan jack headphone (ini adalah pra-tanggal rilis iPhone 7 beberapa bulan), dan sekarang dengan Edge +, jack kembali. Kedengarannya seperti Edge + akan memiliki waktu yang sulit untuk melampaui OnePlus 8 Pro, yang $ 100 lebih murah, memiliki layar 120Hz, dan pengisian kabel 30W.

“Edge +” diberi nama karena layarnya yang melengkung, fitur telepon pintar yang mengganggu yang mendistorsi sisi layar

dan menangkap cahaya dari lampu di atas kepala. Layar tidak hanya melengkung di sisi kiri dan kanan; itu adalah “tampilan 90 derajat Ujung Tak Berujung,” yang berarti ia membengkokkan 90 derajat penuh di sekitar sisi telepon. Motorola rupanya menyadari bagian melengkung dari tampilan bukan permukaan tampilan yang sangat berguna, sehingga menambahkan fitur perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengetuk dua kali sisi layar untuk memindahkan teks dan konten aplikasi lainnya ke bagian yang rata dan dapat digunakan dari layar. tampilan. Selain mematikan tampilan melengkung, Anda juga dapat menggesek bagian melengkung tampilan untuk membuka panel notifikasi atau menggesek dari samping untuk membuka laci cara pintas aplikasi.

Di bagian depan, kamera 25MP hidup dalam tampilan lubang-punch yang sangat Samsungy. Di bagian belakang, Anda mendapatkan tiga kamera, sensor utama 108MP, kamera ultra-lebar 16MP / makro, dan 8MP, zoom telefoto optik 3x. Ada juga sensor waktu penerbangan.

Perangkat lunaknya adalah Android 10, dan saya tidak berharap itu akan berubah banyak selama bertahun-tahun. Motorola memiliki sejarah yang cukup buruk dalam pembaruan perangkat lunak, jadi kecuali keadaan berubah dari kebijakan Moto Z4, perkirakan ponsel cerdas Anda yang $ 1.000 akan kekurangan pembaruan keamanan bulanan. Moto Z4 membutuhkan waktu enam bulan untuk mendapatkan Android 10.

Bacaan lebih lanjut

Ulasan Moto Z: Lenovo membawa kenaikan harga yang besar, sistem modular lumpuh
Upaya andalan Motorola selama beberapa tahun terakhir berpusat di sekitar seri Moto Z, seri smartphone “modular” dengan aksesoris ransel klip-on yang beroperasi dari 2016 hingga 2019, dimulai ketika Lenovo pertama kali mengambil kendali perusahaan. Idenya tidak pernah benar-benar berfungsi — modul-modulnya semuanya versi mahal dari produk yang ada, dan tidak pernah jelas mengapa Anda akan membeli sesuatu seperti speaker clip-on yang mahal dan bukan speaker Bluetooth yang lebih murah dan lebih kompatibel secara luas.

Motorola membuat keputusan bencana untuk mendukung modul-modul ini selama empat generasi, termasuk Moto Z, yang sangat membatasi ruang desain masa depannya. Bagian belakang garis Moto Z perlu dicadangkan untuk modul, jadi sementara 2017 benar-benar memulai tren desain bezel ramping dengan pembaca sidik jari belakang, desain Motorola terkunci di tempatnya, dan tertinggal. Hasil dari semua ini adalah empat generasi yang tidak relevan di pasar utama.

Bacaan lebih lanjut
Ulasan Moto Razr — RIP ke Moto Razr kami (30 Maret 2020 – 31 Maret 2020)
Perusahaan itu meraung kembali ke kesadaran konsumen dengan reboot Moto Razr yang banyak digembar-gemborkan, tetapi daya tahan yang menggelikan, masalah stok, dan peluncuran pada saat yang sama dengan Galaxy Z Flip yang unggul berarti telepon tidak sesuai dengan hype. Saat ini adalah waktu yang aneh untuk terjun ke pasar super-kapal berkapasitas $ 1.000, karena ini adalah saat OEM lain yang berjuang meninggalkan untuk meluncurkan opsi yang lebih murah, lebih ramah pasar.

Di sisi (semoga) lebih murah dari hal-hal, Motorola juga mengumumkan “Motorola Edge” (model non-plus), yang memiliki

desain yang mirip dengan Edge + tetapi dengan langkah turun dalam spesifikasi di seluruh papan. Ini memiliki Snapdragon 765, 4GB RAM, 128GB penyimpanan, dan baterai 4500mAh. Motorola mengatakan Edge yang lebih murah akan keluar di Amerika Serikat “akhir tahun ini.” Belum ada harga resmi AS, tetapi di Italia harganya 699 euro atau $ 756.

Baca Juga: