Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda
Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

Posted in : Tekno on by : admin

Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

 

Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

Moft Z adalah meja berdiri yang pas di tas laptop Anda

Meja berdiri sangat bagus, tetapi bahkan variasi add-on biasanya terlalu besar dan berat untuk bepergian bersama Anda. Di masa lalu, jauh sebelumnya — sebelum isolasi COVID-19 — saya melakukan banyak perjalanan, banyak bekerja dari kamar hotel, dan banyak menggerutu sekitar berjam-jam duduk di kursi yang meragukan menghancurkan punggung saya.

Pada Januari 2019, Moft merilis dudukan laptop lipat pertamanya — desain yang relatif tidak ambisius yang hanya memiringkan laptop untuk mengetik yang berpotensi lebih ergonomis. Konstruksi tersebut harus segera terlihat familier bagi hampir semua orang yang memiliki tablet — itu adalah inti fiberglass yang ringan dan berbalut lembut yang akan Anda temukan di kasing tablet yang tak terhitung jumlahnya dengan dudukan bawaan.

Desain baru perusahaan, Moft Z, sedikit lebih ambisius — dapat memberikan sudut 25 ° atau 45 ° untuk penggunaan laptop duduk, sudut 60 ° untuk menopang tablet, atau lift 10 inci penuh untuk laptop berdiri. pengalaman. Moft Z belum dikirim — preorder yang diambil sekarang dijadwalkan untuk dikirim pada bulan Juni — tetapi perusahaan memberi kami sampel ulasan produk akhir.
Buka kotak

Moft Z hadir dalam sebuah kotak kardus kecil yang sederhana tanpa banyak dokumentasi. Label produk sisi atas pada kotak menunjukkan dudukan di masing-masing dari empat posisi tetapi tidak memberi Anda tahu bagaimana sebenarnya membuka ke masing-masing.

Seperti biasa, kami cukup bertekad untuk melewati ini tanpa menggunakan dokumentasi online. Posisi tablet 60 ° langsung terlihat jelas, dan posisi laptop yang duduk 30 ° dan 45 ° tidak terlalu sulit untuk diketahui.

Konfigurasi dudukan angkat sepuluh inci jauh lebih menantang dan dilakukan pengamatan cermat terhadap gambar di bagian depan kotak — tetapi kami tiba di sana, setelah satu atau dua menit.
Lipat Moft Z ke posisi berdiri

Tantangan terbesar dalam mencari tahu Moft Z adalah mencari tahu panel tengah. Mereka adalah lipatan yang dapat membuka ke arah yang berlawanan dengan bagian dudukan lainnya — tetapi semuanya cukup kaku sehingga Anda mungkin mempertanyakan apakah Anda memang seharusnya melakukannya.

Setelah Anda mengetahuinya, ada banyak cara berbeda untuk mulai membuka sesuatu dan berakhir dengan dudukan 10 inci. Cara paling efektif untuk membuka lipatan yang kami temukan hanyalah membuka lipatannya secara rata dan mengangkat panel tengah yang besar — ​​begitu Anda memisahkan panel tengah dan mengangkatnya, seluruh dudukannya cukup banyak jatuh ke tempatnya.

Anda tidak perlu menjadi Vince Offer untuk membuat menggunakan benda ini terlihat mudah. Saya bingung dan mengerutkan dahi saat memasukkan Moft Z ke posisi berdiri pertama kali — tetapi hanya perlu beberapa kali sebelum saya bisa membuka dan melipatnya kembali dengan cepat dan lancar.
Kegunaan sebagai meja berdiri

Moft mengatakan Z diberi peringkat hingga 22 pon berat — jadi saya mengeluarkan Panasonic Business Partner 150

tahun 1990 saya untuk memberikan tes beban yang tepat. Dudukannya benar-benar solid dan stabil dengan portabel tua yang bertengger di atasnya.

Panasonic tidak seberat yang terlihat — meskipun ukurannya, “hanya” berbobot tujuh pound. Itu masih setidaknya dua kali lebih berat dari kebanyakan laptop modern, tetapi masih dalam jangkauan stand, dan rasanya seperti itu. Mengetik terasa stabil sepenuhnya, tanpa perasaan fleksibel atau berbandul.

Mendorong laptop cukup keras juga baik-baik ke sisi atau lurus ke belakang. Menariknya lebih merupakan masalah — jika Anda menariknya cukup keras ke arah diri sendiri, Anda akan ambruk. Ini bukan sesuatu yang kemungkinan Anda akan memiliki masalah dengan penggunaan normal; bahkan ketika meletakkan telapak tangan saya di laptop sebagai bobot mati tidak ada perasaan ketidakstabilan.

Bacaan lebih lanjut
Asus ROG Zephyrus G14 — Ryzen 7nm mobile ada di sini, dan ini luar biasa
Memastikan bahwa berat badan tidak akan menjadi masalah, saya mengganti peralatan antik tiga puluh tahun saya dengan Asus ROG Zephyrus G14. G14 juga bekerja dengan baik di atas Moft Z — tetapi pada laptop modern, dengan layar lebih besar, layar memantul sedikit saat pengetikan berat.

Goyangan kecil layar G14 pada engselnya tidak buruk dengan cara apa pun — selalu ada tingkat tertentu pantulan layar

di laptop, bahkan di atas meja datar. Tetapi pengguna pickier — atau orang-orang dengan laptop yang lebih tua dengan engsel yang ceroboh dan longgar — mungkin lebih terganggu olehnya daripada saya.

Hal terbaik tentang Moft Z adalah portabilitasnya — ketika dilipat rata, beberapa inci lebih sempit dan hanya setengah inci lebih dalam dari Asus Zephyrus G14. Anda tidak akan bisa menjejalkannya ke selongsong yang dirancang untuk laptop 11 inci, tetapi hampir semua tas laptop umum atau ransel akan mengakomodasi Z bersama laptop Anda tanpa masalah.
Kesimpulan

Kami tidak yakin seberapa luas pasar untuk meja laptop saja, tetapi Moft Z tampaknya cukup sesuai dengan pasar itu.

Ini berhasil secara luas dalam semua janji yang dibuatnya – itu ringan, stabil, dan, bahkan dengan pengguna yang bertangan berat, itu lebih dari cukup kuat untuk tujuan itu.

Satu-satunya kehati-hatian yang kami miliki adalah bahwa Moft Z hanya tersedia untuk pre-order sekarang, dengan pengiriman dijadwalkan dimulai pada bulan Juni. Perusahaan telah berhasil dan ditinjau dengan cara yang sama membangun produk yang sudah ada siap pakai

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/