Oppo Percaya Market Bandung

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Oppo Percaya Market Bandung

Oppo Percaya Market Bandung

Posted in : Tekno on by : admin

Oppo Percaya Market Bandung

Oppo Percaya Market Bandung

 

Oppo Indonesia membuka gerai pusat pelayanan terbesar di Asia Tenggara

di Jalan Pajajaran Paris Kaliki, Kecamatan Cicendo Bandung. Pembukaan gerai ini guna meningkatkan pelayanan bagi para konsumennya.

CEO Oppo Ivan Lau mengatakan, selain menjadi pusat pelayanan terbesar di Asia Tenggara, pusat layanan Oppo Bandung ini memungkinkan konsumen bertemu langsung dengan teknisi untuk mendapatkan informasi menyeluruh mengenai permasalahan produk.

’’Kami memilih Bandung karena melihat potensi pasar yang sangat tinggi. Selain itu, Bandung juga merupakan kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya,’’ katanya kepada wartawan usai peresmian gerai tersebut kemarin (23/3).

Ivan mengungkapkan, selain layanan face to face dengan teknisi,

pusat layanan Oppo Bandung juga menjanjikan hampir semua keluhan pengguna dapat diselesaikan dalam kurun waktu satu jam. Hal ini memungkinkan karena pusat layanan Oppo Bandung dilengkapi dengan gudang yang dapat menampung kebutuhan spare part untuk wilayah Jawa Barat, yang diharapkan mampu menghemat waktu proses perbaikan.

’’Tahun ini kami akan fokus pada pelayanan purna jual,

di mana kehadiran pusat pelayanan Oppo Bandung akan semakin mempertegas komitmen kami dalam memberikan pengalaman pelanggan yang maksimal dari awal pembelian produk hinggga perawatannya,’’ ungkap Ivan. (dn/fik)

 

Baca Juga :