Aplikasi myTRIP Beri Solusi Kemacetan

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Aplikasi myTRIP Beri Solusi Kemacetan

Aplikasi myTRIP Beri Solusi Kemacetan

Posted in : Tekno on by : admin

Aplikasi myTRIP Beri Solusi Kemacetan

Aplikasi myTRIP Beri Solusi Kemacetan

Salah satu perwujudan dalam kesiapan menyambut Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) adalah menyediakan sarana transportasi. Keamanan dan kenyamanan transportasi menjadi kebutuhan masyarakat dari segala lapisan. Inilah yang melatarbelakangi myTRIP.
myTRIP
HERDIANSYAH/BANDUNG ESKPRES

TERBARU: Presdir PT Express Transindo Utama Tbk. Daniel Podiman

(kiri) dengan Dirop Express Group Herwan Gozali (kanan) mengabadikan peluncuran Premium Shuttle myTRIP Bandung di depan armada Alpardnya.

myTRIP merupakan aplikasi angkutan umum karya anak bangsa hasil kerjasama Indosat Ooredoo dengan Expres Group melalui PT Solusi Integrasi Transportasi Utama (SITU). Layanan jasa travel myTRIP premium shuttle menawarkan pengalaman yang berbeda. Yakni layanan eksklusif bagi konsumen dengan harga yang kompetitif menggunakan mobil Alphard dengan premium shuttle di Plaza Senayan, Bandara Soeta dan SPBO Dago Jalan Juanda Nomor 139 Bandung.

”Jakarta-Jawa Barat khususnya Bandung merupakan rute yang sering ditempuh masyarakat. Terutama saat mereka ingin berlibur di akhir pekan. Maka dari itu, myTRIP Shuttle hadir di Bandung dan memulai operasionalnya,” kata Presdir PT Express Transindo Utama Tbk. Daniel Podiman kepada Bandung Ekspres beberapa waktu lalu.

Aplikasi myTRIP yang diluncurkan 22 Februari lalu tidak sebatas melayani jasa travel

dan pemesanan taxi biasa. Melainkan bisa digunakan untuk pemesanan transportasi bus, taxi premium hingga taxi bandara.

Dirop Expess Group, Herwan Gozali mengatakan, myTrip Shuttle

memungkinkan konsumen untuk menikmati kemudahan perjalan ke wilayah Jawa Barat dengan layanan berkelas. ”Kami harap kehadiran jasa travel myTRIP Premium Shuttle bisa menjadi solusi transportasi dan menghindari kemacetan dengan kenyamanan bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota Kembang,” ujarnya.

 

sumber :

https://rollingstone.co.id/seva-mobil-bekas/