5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. 5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak
5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

Posted in : Tekno on by : admin

5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

 

5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

5 Fitur Chatting dan Sosial Media yang Enak, Tapi Gak Enak

NGONOO.com – Hallo gaes, masih cari gebetan di sosial media dan lewat chattingan? Ketemuan donk biar bisa memandang sexy lips aslinya, gak cuman sexy lips nya camera 360. Kalau masih hobi chatting dan main sosial media, pasti bero dan sest pernah ngerasain kesel karena salah satu atau beberapa fitur yang sebenarnya bertujuan enak-enak.
Apa aja ituh? Simak investigasi NGONOO berikut ini

1. Online

“Oh, jadi kamu online tapi ga bales chat aku? lagi chattingan ama siapa?”. Tuh, salah satu fitur di platfrom chatting yang lagi booming dan udah masuk ke desaku yang kucinta diujung gunung. Di WhatsApp, kita bisa tau teman kita lagi online atau engga. Jadi kalau orangnya online dan pesan kamu ga dibales-bales, you know lah dia lagi ngapain. Selain WhatsApp, Facebook Messenger dan beberapa aplikasi chat juga ada. Cuman karena jarang pakai ga pernah dapet masalah ini. Kalau udah begini, paling bisa kasih alesan gini, “Iya tadi aku ketiduran tapi whatsApp nya masih kebuka”.

2. Last Seen

Nih udah pernah dibahas sih, tapi disenggol dikit lagi biar enak. Gara-gara fitur last seen ini, kamu ga bisa boong kapan terakhir kamu online di WhatsApp. “Oh, jadi jam 3 pagi kamu bangun dan ga chat aku?”. Dah mending ngalah aja, terus bilang “Iya, kebangun trus buka WhatsApp kirain ada chat kamu ternyata enggak jadi aku tidur lagi”. :p

Nah, biar gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, nih daku kasih rahasinya :
Tips WhatsApp

Tips WhatsApp

Jadi masuk ke setting, Account, Privacy. Dah tuh, block aja beberapa orang tertentu, atau ga usah dipakai aja fitur itu. 😀

 

3. Location

Twitter, Facebook, Path, dan aplikasi populer lain kan punya fitur location tuh, Jadi kamu bisa spread to the world kalau lagi di tempat-tempat keren biar yang lain pada ngiri. Repotnya kalau kamu udah terlanjur bilang lagi dirumah mau tidur, padahal lagi di tempat keren yang sayang banget kalau gak dishare. Ini sih belum apa-apa. Coba kamu update foto keluarga beserta lokasi tamasya, dan ternyata ada maling canggih yang siap mendatangi rumahmu. Ngerii brooh..

4. Tag photo

Ini yang ngeselin selanjutnya. Timeline yang ditinggal berkelana beberapa hari, bakal penuh sama gambar-gambar gadget terbaru yang harganya ga masuk akal. Padahal fitur ini emang enak-enak biar kamu bisa share sama temen-temen kalau ada foto yang melibatkan mereka. Untung aja gampang ngebloknya, atau remove tag nya juga bisa dilakukan dengan mudah. Kalau ga, temlen kamu bisa kaya blog wallpaper.

5. Delivered, Read

Sebetulnya nih bermanfaat banget. Tapi belakangan fenomena #jomblo membuat fitur ini cukup populer di sebut. BBM sekarang udah ada di iOS, Android, bahkan Windows Phone, jadi yang dulu terlanjur jual BB ganti Android pun kembali install BBM dan Androidnya kembali jadi BB, wong dipakenya cuma BBMan aja.

Sakitnya tuh disini (sambil nunjuk yang kejepit). BBM udah sampai, langsung dibaca, tapi ga dibales. Apalagi kalau masih update DePe tapi BBM kamu cuma “D”. #Ahsudahlahh

Secanggih-canggih fitur, ada kelemahannya juga. Sebaik-baik mantan, milik yang lain juga. Yang penting bisa

memanfaatkan kecanggihan fiturnya. #loh

Ada lagi yang kadang-kadang bikin ga enak bero dan sest? Monggo tambahin di komentar

Baca Juga: