Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

  1. Home
  2. /
  3. Pendidikan
  4. /
  5. Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019
Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

Posted in : Pendidikan on by : admin

Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

Wabup Buka Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) 2019

Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, M.Si., membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa

(POM) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) di Lapangan Rektorat Kampus I, Senin (22/04/2019).

Dalam sambutannya, Ridho sapaan akrabnya, mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang mana para pengurus BEM Uniku.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BEM Uniku yang akan menyelenggarakan kegiatan tahunan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM),” tuturnya.

Lebih jauh, Ridho mengungkapkan, bahwa kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut itu, merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan memiliki banyak manfaat guna menyalurkan bakat, minat dan hobi dari seluruh mahasiswa Uniku.

“POM ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat, minat dan hobi

dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi Uniku. Dari sini akan lahir bibit-bibit atlet yang mumpuni dan professional sehingga nantinya bisa berprestasi serta mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di bidang olahraga,” ungkapnya.

Dirinya berharap, semoga kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan dari BEM Uniku itu, tetap konsisten dan lebih banyak lagi cabang olahraganya agar semakin menarik dan bisa lebih melahirkan atlet-atlet yang professional dan mumpuni di cabang olahraganya.

“Semoga, BEM Uniku bisa menambah cabang olahraganya agar dapat melahirkan banyak atlet-atlet yang mumpuni dan professional sehingga bisa berprestasi serta BEM Uniku selalu konsisten menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” harapnya.

Sedangkan, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.,

mengatakan, dirinya menyambut baik, mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan POM tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BEM Uniku periode 2018 – 2019 tersebut.

‘Saya menyambut baik perhelatan POM 2019 oleh BEM Uniku ini. Jadikan POM ini sebagai wahana untuk mempererat tali silturahmi diantara para mahasiswa Uniku dan sebagai sarana untuk menyalurkan bakat. Saya mendukung dan saya apresiasi kegiatan POM 2019 ini,” tuturnya.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/