Artis-artis Cantik Korea

  1. Home
  2. /
  3. Umum
  4. /
  5. Artis-artis Cantik Korea
Artis-artis Cantik Korea

Artis-artis Cantik Korea

Posted in : Umum on by : admin

Table of Contents

Artis-artis Cantik Korea

Tidak ada yang mencurigakan bahwa drama, film, dan musik Korea tambah terkenal dua tahun belakangan ini. Salah satu penyebab demam Korea ini adalah kecantikan para aktris Korea. Mari kami lihat lebih dari satu aktris tercantik Korea yang terkenal bersama dengan kulit yang mulus, fisik indah, dan bakat yang luar biasa.

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye (Foto: Sport Korea)

Yoon Eun Hye diakui sebagai tidak benar satu fashionista papan atas di dunia hiburan Korea. Dia sudah kerap tampil di bermacam sampul majalah dan membuktikan kemampuannya. Para pecinta drama Korea juga sudah familiar bersama dengan Yoon Eun Hye.

Aktris mempunyai bakat itu membintangi lebih dari satu drama sukses seperti “Princess Hours” dan “The 1st Shop of Coffe Prince.” Perlu diketahui, Yoon Eun Hye memulai kariernya sebagai bagian berasal dari girlband sukse Baby V.O.X. Dia sesudah itu hijrah ke dunia akting dan membuktikan kemampuannya bermain di drama dan film. Proyek terbaru sang akris juga drama sukses “Lie to Me” dan film “My Black Mini Dress.”

Go Hyun Jung

Go Hyun Jung (Foto: Sport Korea)

Go Hyun Jung cantik bukan cuma gara-gara segi fisik tapi juga semangatnya untuk tetap bertahan di dunia hiburan. Masuknya Go Hyung Jung ke industri ini dimulai selagi dia berkompetisi dalam kontes Miss Korea pada 1986 dan mendapatkan posisi runner-up pertama.

Meski tidak menang mahkota utama, Go Hyun Jung jadi tidak benar satu aktris paling dihormati di generasinya. Pada puncak ketenaran gara-gara drama “Sandglass,” Go Hyun Jung secara resmi mundur berasal dari dunia hiburan sehabis menikah bersama dengan Chung Yong Jin, jutawan pemilik pusat perbelanjaang Shinsegae, pada 1995.

Sayangnya, sehabis menikah sepanjang delapan tahun, Go Hyung Jung bercerai. Menunjukan stimulan kemandiriannya, sang aktris sukses ulang ke industri perfilman bersama dengan drama “Spring Days” dan sukses merangkak ke posisi aktris top Korea bersama dengan perannya di drama “Queen Seon Deuk” dan “Daemul.” Apakah kalian percaya, Go Hyung Jun sudah berusia 40 tahun dan punyai dua anak? Yah…itu faktanya.

Jung Ji Hyun

Jung Ji Hyun (Foto: Sport Korea)

Jung Ji Hyun (yang juga dikenal bersama dengan nama Gianna Jun) membuktikan kecantikan ideal Asia — langsing, tinggi dan putih. Dia adalah type gadis yang idamkan dibenci gadis lain. Sang aktris terasa terkenal sejak membintangi film sukses “My Sassy Girl”.

Film itu amat sukses hingga Amerika membawa dampak versi mereka sendiri pada 2008. Jung Ji Hyun juga membintangi “Il Mare” (“The Lake House”) dan “Windstruck.” Semua film itu sukses di box office, dan membawa dampak Jung Ji Hyun mendapatkan gelar “putri romansa Korea”.

Meski sudah sukses bersama dengan genre romantis, Jung Ji Hyun juga terlibat dalam film bersama dengan bermacam genres juga thriller “The Uninvited” dan action bersama dengan “Blood: The Last Vampire”. Proyek terbarunya juga mengolah Fox Searchlight “Snow Flower plus the Secret Fan” dimana dia bermain bersama dengan Hugh Jackman. Jung Ji Hyun dapat bermain dalam film thriller terbaru “The Berlin Fire.”

So Ye Jin

So Ye Jin (Foto: Sport Korea)

So Ye Jin punyai tidak benar satu “mata tersenyum” yang paling cantik di dunia hiburan Korea. Hanya lihat fotonya dapat membawa dampak orang measa ada kerlip khusus di matanya. So Ye Jin pernah bermain dalam share type film.

Sang aktris terasa meroket sejak tampil apik dalam film “Lovers’ Concerto” dan “The Classic.” Namun, puncak kariernya terjadi saat dia bermain bersama dengan superstar Bae Yong Joon di “April Snow.” Si cantik So Ye Jin juga tidak malu memerankan peran dewasa yang seksi.

Dia pernah bermain film bersama dengan adegan intim juga di drama “My Wife Got Married” dan komedi “The Art of Seduction.” So Ye Jin juga bermain bersama dengan idola top Korea, Lee Min Ho (“Boys Over Flowers,” “City Hunter”) dalam drama “Personal Taste” pada 2010. Proyek film selanjutnya adalah film “The Tower”.

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo (Foto: Sport Korea)

Han Hyon Joo sudah jadi aktris papan atas dalam umur muda, 25 tahun. Dikenal dalam perannya di drama “Brilliant Legacy” (“Shining Inheritance”) dan “Dong Yi,” Han Hyo Joo juga juga ditemukan lewat kontes kecantikan remaja. Sejak memulai debut, dia sudah membintangi lebih dari satu film dan drama juga “Spring Waltz,” tidak benar satu berasal dari empat drama bertema musim yang dibesut Yoon Seok Ho.

Tapi Han Hyo Joo tidak cuma punyai wajah yang rupawan. Dia sukses memenangkan lebih dari satu penghargaan dunia akting juga “Best Actress” untuk “Brilliant Legacy” dan “Dong Yi.” Han Hyo Joo juga membuktikan dapat memainkan peran anak muda dan dewasa. Han Hyo Joo kini tengah repot syuting film “I Am Kin of Joseon” bersama dengan aktor top Korea, Lee Byung Hun.
Kim Tae Hee

Kim Tae Hee (Lo Sai Hung/AP)
Si cantik Kim Tae Hee barangkali adalah aktris Korea tercantik di generasinya. Memamerkan “wajah malaikat” yang alami, Kim Tae Hee sebenarnya type wanita yang barangkali dibenci wanita lain. Tidak cuma seorang aktris mempunyai bakat dan punyai lebih dari satu drama Korea yang sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee juga murid unggulan yang lulus bersama dengan gelar di bidang Fashion Design berasal dari Seoul National University.

Drama terakhir Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star nomor 99 Nichi”. Dia memerankan aktris Korea yang jatuh cinta bersama dengan pemuda Jepang biasa.

Song Hye Gyo

Song Hye Gyo (Sports Korea)

Song Hye Gyo terkenal di Filipina gara-gara bermain di drama Korea terkenal “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Dari fotonya saja, kecantikannya sudah terbukti. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World’s Most Beautiful Faces.

Terkenal bersama dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah type kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal kerap mengalami cinta lokasi. Si cantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapat sorotan publik juga bersama dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo dapat keluar di film “The Grandmasters” bersama dengan Tony Leung dan Ziyi Zhang.

Lee Da Hae

Lee Da Hae (Chung Sung-Jun/Getty Images)

Lee Da Hae adalah aktris Korea paling seksi sejauh ini. Sang aktris sudah aktif di dunia hiburan Korea sejak 2002. Dia terkenal berkat drama “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae sempat mengambil alih cuti karir pada 2008 sehabis meninggalkan “East of Eden” gara-gara persoalan kesehatan. Pada 2011, dia ulang membintangi drama sukses bersama dengan Mickey Yoochun berasal dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”

Ha Ji Won

Ha Ji Won (Chung Sung-Jun/Getty Images)

Wajah Ha Ji Won barangkali tidak cocok bersama dengan standar kecantikan pada umumnya. Tapi, pesonanya berkunjung berasal dari kesederhanaan dan gayanya yang sedikit tomboy. Bukan cuma wajah cantik, Ha Ji Won juga tidak benar satu aktris top Korea gara-gara bakatnya. Dia dapat memainkan seluruh genre film berasal dari komedi, romansa, action, dan apalagi horor.

Di Filipina, Ha Ji Won terkenal gara-gara drama “Secret Garden,” “Hwang Jini,” dan “Memories of Bali.” Proyek terbarunya adalah film action “Sector 7.” Memang, Ha Ji Won punyai aura yang membawa dampak dia jadi pusat perhatian.

Artikel Lainnya : blackpink members

Han Ga In

Han Ga In (Sports Korea)

Han Ga In punyai tidak benar satu wajah paling manis di antara para aktris Korea. Dia terasa terkenal di Korea sejak memerankan Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersama dengan Eric Mun berasal dari Sinhwa. Menikah bersama dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In akhir-akhir ini tengah cuti berasal dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012.

Baca Juga :