Midea Tingkatkan Pasar Jabar

  1. Home
  2. /
  3. Pendidikan
  4. /
  5. Midea Tingkatkan Pasar Jabar
Midea Tingkatkan Pasar Jabar

Midea Tingkatkan Pasar Jabar

Posted in : Pendidikan on by : admin

Midea Tingkatkan Pasar Jabar

Midea Tingkatkan Pasar Jabar

Midea Tingkatkan Pasar Jabar

BANDUNG- Banyaknya jumlah penduduk di Jawa Barat yang saat ini mencapai 46 juta

jiwa lebih dengan tingkat penghasilan yang terus meningkat, menjadikan wilayah Jabar menjadi target pasar yang potensial bagi sejumlah produsen, tidak terkecuali PT Midea Planet Indonesia, yaitu produsen yang menyuplai peralatan rumah tangga elektronik.

Presiden Direktur PT Midea Planet Indonesia, Jino Sugianto mengatakan, dari 3,1 juta market untuk mesin cuci secara nasional, pihaknya mengharapkan bisa mengambil sekitar 1,5 persen atau 36.700 unit.

“Seiring dengan terus meningkatkan kelas menengah ke atas, di tahun 2014 i

ni kita menargetkan penjualan sebanyak 36.700 unit mesin cuci di Indonesia,” ujar Jino, di sela-sela acara peluncuran Mesin Cuci Top Loading Seri Marine di Hotel Grand Prama Preanger Bandung, Kamis (18/09).

Sementara itu, Marketing Division Head PT Midea Planet Indonesia, Frangky Angelo menyatakan, Jabar menjadi provinsi ke-3 sebagai pangsa pasar yang dibidik Midea setekah Jakarta dan Surabaya (Jatim) dengan target pencapaian penjualan hingga 500 unit.

“Kita baru memperkenalkann produk mesin cuci ini, jadi untuk sisa 3 bulan kedepan

menjelang akhir tahun 2014 kita harapkan pasar Jabar bisa mengambil 5 persen pasar mesin cuci secara nasional,” katanya.

Menurur Frangky, selain Bandung, kota-kota di Jabar yang akan menjadi pangsa pasar Media yaitu wilayah Cirebon, Tasikmalaya dan Sukabumi.

“Kita optimis pasar Jabar akan terus meningkat, karena di Jabar saat banyak dibangun perumahan sehingga kebutuhan akan peralatan rumah tangga khususnya mesin cuci akan naik,” ucapnya.
Dan untuk menggenjot penjualan mesin cuci, Midea merilis produk-produk terbarunya yang dibekali dengan teknologi canggih, salah satunya yakni Mesin Cuci Top Loading Seri Marine, dengan beberapa keunggulan diantaraya, tidak membuat pakain terlilit, hemat air dan one tounch.

 

Baca Juga :