Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah/Sekolah

  1. Home
  2. /
  3. Pendidikan
  4. /
  5. Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah/Sekolah

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah/Sekolah

Posted in : Pendidikan on by : admin

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah/Sekolah

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah Kuliah/Sekolah – Ijazah merupakan dokumen yang sangat penting untuk tiap tiap orang, baik ijazah sekolah ataupun ijazah berasal dari perguruan tinggi/kampus. Namun ada kalanya ijazah tersebut tidak berada di tangan kita, sehingga kami mesti mengambilnya. Namun kecuali berhalangan untuk mengambilnya sendiri, maka anda pun bisa memberi tambahan wewenang kepada orang lain untuk mengambilkan ijazah tersebut bersama dengan gunakan surat kuasa.

Ijazah memiliki nilai yang tidak ternilai harganya untuk pemiliknya sendiri. Jadi tidak heran kecuali ada banyak pekerjaan yang mengharuskan anda untuk memberi tambahan ijazah sebagai jaminan, walaupun memang sudah tidak diperbolehkan oleh pemerintah. Ketika muncul berasal dari pekerjaan tersebut, umumnya anda tidak bisa langsung berharap ijazah. Disaat layaknya inilah anda bisa gunakan surat kuasa pengambilan ijazah di daerah kerja atau perusahaan.

Selain itu, bisa juga ijazah anda kala tetap sekolah atau kuliah tetap tertinggal dan belum sempat mengambilnya, waktu anda langsung mendapat pekerjaan dan repot tiap tiap harinya. Namun ijazah pun pasti tidak dapat bisa dibiarkan lama – lama di sekolah ataupun di kampus. Maka berasal dari itu andapun bisa berharap orang yang bisa anda percayai untuk mengambilkan ijazah tersebut, sudah pasti mesti bersama dengan gunakan surat kuasa pengambilan ijazah kuliah atau sekolah.

Anda bisa gunakan keliru satu berasal dari beragam macam umpama surat kuasa pengambilan ijazah yang tersedia. Jika tidak, maka pihak ketiga pun pasti tidak dapat senang memberi tambahan ijazah anda kepada orang lain secara sembarangan. Pastikan juga kecuali orang yang anda berikan wewenang memang bisa diyakini dan tidak dapat menyalahgunakan kuasa yang anda berikan.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah di Tempat Kerja

Ada lebih dari satu orang yang barangkali mesti menjaminkan ijazah mereka di daerah kerja untuk bisa di terima bekerja disana. Namun sesudah muncul kerja, ijazah tersebut terhadap umumnya tidak langsung diberikan dan mesti tunggu waktu lagi. Jika anda sudah memiliki pekerjaan lain atau sedang sibuk, maka anda bisa memberi tambahan wewenang kepada orang yang bisa anda percayai untuk mengambil ijazah di daerah kerja tersebut. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyaksikan umpama surat kuasa pengambilan ijazah di daerah kerja ini.

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama    :               Anton Syahputra

Tempat/Tgl Lahir              :               Medan/20 Juni 1990

No. KTP                :               897459683789236

Alamat  :               Jl. Pertempuran No. 123, Medan

Dengan ini memberi tambahan kuasa penuh kepada :

Nama    :               Intan Permatasari

Tempat/Tgl Lahir              :               Medan/30 September 1991

No. KTP                :               87635763526532

Alamat  :               Jl. Pertempuran No. 123, Medan

Status   :               Istri Pemberi Kuasa

Untuk mengambil Ijazah SMA di Mega Finance Medan, bersama dengan atas nama pemberi kuasa tersebut diatas. Adapun perlindungan wewenang ini disebabkan oleh aktivitas saya karena sudah memiliki pekerjaan lain.

Segala akibat dan perihal – perihal yang ditimbulkan berasal dari pelimpahan wewenang ini jadi tanggung jawab saya semuanya sebagai pemberi kuasa.

Demikian surat kuasa ini saya perbuat bersama dengan memang dan tanpa terdapatnya unsur paksaan berasal dari siapapun, untuk bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

Medan, 30 Maret 2019

Pemberi Kuasa,                Penerima Kuasa,

 

Anton Syahputra.            Intan Permatasari.

Baca Juga: