HP Android Kamera Terbaik 2018

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. HP Android Kamera Terbaik 2018
HP Android Kamera Terbaik 2018

HP Android Kamera Terbaik 2018

Posted in : Tekno on by : admin

HP Android Kamera Terbaik 2018

Dewasa ini, smartphone android bersama dengan kamera bagus menjadi keliru satu kriteria yang paling diburu oleh para calon pembeli. Dengan miliki sektor pemotretan yang mumpuni, kami tentu sanggup mengabadikan bermacam momen perlu bersama dengan kualitas gambar yang baik.

HP Android Kamera Terbaik 2018

Untungnya, sementara ini ada lumayan banyak smartphone androASUid yang menawarkan Dual kamera belakang ataupun kamera selfie beresolusi tinggi bersama dengan harga terjangkau. Jadi, kalangan menengah ke bawah pun terhitung sanggup turut merasakan sensasi miliki smartphone berkamera bagus.

1). Wiko View
Wiko View merupakan smartphone android besutan negara Perancis yang menerapkan rencana layar full-display. Hadir bersama dengan layar 5.7 inci beresolusi 720 x 1440 piksel, ponsel bersama dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini menawarkan kamera belakang 13 MP yang didampingi bersama dengan teknologi autofocus dan LED flash.

Untuk ber-selfie, ada kamera depan beresolusi 16 MP yang pastinya akan membuahkan kualitas foto yang jernih. Lanjut ke anggota dapur pacu, smartphone berfitur fingerprint ini manfaatkan chipset Snapdragon 425 yang berpadu bersama dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dan juga GPU Adreno 308.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, sang vendor menyertai Wiko View bersama dengan RAM berukuran 3GB dan memori internal 32GB. Tidak ketinggalan terhitung baterai berkapasitas 2900 mAh sebagai penyokong dayanya.

2). Xiaomi Mi 5c
HP android kamera paling baik yang harganya tidak mahal seterusnya yakni Mi 5c. Dibanderol seharga 2,4 jutaan, smartphone berbodi alumunium ini miliki layar 5.15 inci beresolusi Full HD. Dimensi layarnya yang tidak sangat besar memudahkanmu untuk mengoperasikannya cuma bersama dengan satu tangan saja.

Di sektor pacunya, HP Xiaomi bersama dengan RAM 3GB dan ROM 64GB ini dipersenjatai oleh chipset Xiaomi Surge S1 yang berpacu bersama dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan juga pengolah grafis Mali-T860MP4. Untuk dayanya, smartphone berfitur fingerprint ini dibekali bersama dengan baterai 2860 mAh, lengkap bersama dengan fast charging (Quick Charge 3.0).

Menilik ke anggota kameranya, Mi 5c membawa kamera belakang 12 MP yang dilengkapi bersama dengan sensor kamera 27mm dan pixel berukuran 1.25 µm. Tidak ketinggalan terhitung teknologi PDAF dan dual-LED dual-tone flash. Disisi depan, ada kamera selfie 8 MP bersama dengan lensa 27 mm wide-angle.

3). Xiaomi Mi A1
HP android bersama dengan Dual camera umumnya dibanderol bersama dengan harga selangit, tapi tidak untuk Mi A1. Hadir bersama dengan layar 5.5 inci beresolusi Full HD, HP Xiaomi berfitur fingerprint dan fast charging ini mengadopsi OS Android 7.1.2 (Nougat) yang sanggup di upgrade ke Android 8.0 (Oreo).

Mengenai performanya, Xiaomi mengandalkan chipset Snapdragon 625 yang berkombinasi bersama dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan juga GPU Adreno 506. Menduduki lini memorinya, ponsel berdaya 3080 mAh ini membawa RAM berukuran 4GB dan ROM bermuatan 64GB.

Untuk menolong aktifitas fotografi, Xiaomi menyematkan Dual kamera belakang 12 MP + 12 MP yang dibekingi bersama dengan teknologi PDAF, 2x optical zoom, dan dual-LED dual-tone flash. Untuk ber-selfie, ada kamera depan 5 MP yang sanggup me-record video beresolusi 1080p.

4). Vivo V5
HP kamera paling baik yang satu ini cocok buat kamu yang senang narsis di depan kamera dengan sebutan lain selfie. Tidak main-main, Vivo V5 sediakan kamera depan 20 MP yang sanggup membuahkan foto berkualitas tinggi. Kerennya lagi, HP bertajuk ‘Selfie Expert’ ini terhitung miliki kamera belakang 13 MP bersama dengan PDAF dan LED flash.

Puas bersama dengan kamera belakang dan kamera selfie-nya yang bagus, Vivo V5 terhitung membawa performa yang lumayan berkat pemberian CPU Mediatek MT6750 Octa-core yang berpadu bersama dengan GPU Mali-T860MP2. Di anggota memori, Vivo menyematkan RAM berukuran 4GB dan memori internal 32GB.

Guna menyempurnakan speknya, Vivo turut menyertainya bersama dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Oh ya, Vivo V5 terhitung sudah dilengkapi bersama dengan fitur fingerprint disisi tombol home-nya lho. Keren kan?

5). Vivo V5 Lite
Tak miliki lumayan budget untuk menggondol Vivo V5? Tenang, Vivo V5 Lite menjadi solusi paling baik untukmu. Meski dibanderol bersama dengan harga lebih tidak mahal dibanding Vivo V5, smartphone berlayar 5.5 inci ini tetap menawarkan spek yang gahar, layaknya pembawaan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi bersama dengan autofocus dan LED flash.

Tak kalah bersama dengan kamera belakangnya, Vivo V5 Lite terhitung menawarkan kamera selfie 16 MP yang sanggup membuahkan gambar berkualitas tinggi. Melihat resolusi kamera depannya yang lumayan besar, maka Vivo V5 Lite sangat cocok buat kamu yang senang narsis di depan kamera. cara download video youtube di android tanpa aplikasi

Lanjut ke anggota jeroannya, ponsel berdaya 3000 mAh ini membawa prosesor prosesor Mediatek MT6750 Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang di dukung bersama dengan RAM 3GB. Untuk tempat penyimpanan datanya, ada ROM 32GB yang sanggup diperluas lewat microSD sampai 256GB.