Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!
Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Posted in : Tekno on by : admin

Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Mulai bosan bermain Mobile Legends? Tunggu dulu, jangan buru-buru meninggalkan game MOBA tenar yang satu ini sebab Moonton bakal terus berupaya mengakibatkan kamu betah. Berbagai update dijalankan oleh sang developer jadi berasal dari membenahi grafis, hero hingga mode permainan. Jika kamu telah bosan bermain di Rank, Brawl atau bahkan Classic, maka kamu mesti coba salah satu mode terbaru di Mobile Legends yakni Survival mode.

Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Terinspirasi berasal dari game-game battle royale, mode Survival di Mobile Legends menantang kamu untuk dapat bertahan hidup di di dalam arena bersama 99 pemain. Ketika bermain di dalam mode ini, kamu bakal ditaruh di dalam tim beranggotakan 3 pemain. Untuk menjadi pemenang, kamu dan timmu mesti dapat bertahan hingga tidak ada ulang musuh yang tersisa di dalam arena.

Bermain di dalam mode Survival ini tentu saja penuh bersama tantangan. Nah, agar kamu dapat raih kemenangan, Jaka bakal membagikan 7 tips main survival mode di Mobile Legends. Simak ulasannya selanjutnya ini!

1. Sesuaikan Jenis Hero
Satu tim terdiri berasal dari 3 pemain. Ketika menentukan hero, pastikan kamu menentukan hero yang cocok bersama kapabilitas kamu, tetapi mencermati terhitung style heronya. Jangan hingga seluruh pemain menentukan hero bersama style yang sama. Sesuaikan hero di dalam satu tim. Usahakan ada tank dan marksman agar serangan dan pertahanan seimbang.

2. Mendarat Bersama-sama
Ketika bakal memasuki arena pertarungan, pastikan kamu dan timmu mendarat bersama-sama. Jangan hingga kalian mendarat di daerah yang berbeda-beda sebab bakal susah untuk berkumpul nantinya. Jika ada salah satu bagian tim yang mendarat berjauhan bersama dua bagian tim lainnya, langsung beri kode agar bagian selanjutnya berkumpul di satu tempat.

3. Selalu Bersama Tim
Ada 99 pemain di dalam mode Survival yang artinya kamu dan timmu punya 96 musuh. Map yang luas membuatmu tidak bakal menduga di mana musuh-musuh selanjutnya berada. Karena itu, pastikan kamu selamanya bersama bersama bagian tim. Jangan berpencar dan berlangsung sendiri-sendiri. Ketika bersama-sama, tentu bakal lebih enteng menghadapi musuh yang tiba-tiba menyergap.

4. Terus FarmingDi di dalam arena yang luas, ada banyak monster hutan di segala sudut. Untuk beroleh item atau gear, kamu mesti terus melaksanakan farming bersama membunuh setiap monster hutan yang kamu temui. Selain beroleh gear, kamu terhitung dapat beroleh Heal yang dapat digunakan kala darah sekarat. Pastikan kamu farming bersama rekan satu tim dan sharing gear yang didapatkan.

5. Perhatikan Safe Zone
Dalam mode Survival amat penting mencermati aman zona atau zona aman. Sebuah lingkaran bakal menghalangi zona aman kamu di di dalam arena. Perhatikan zona aman selanjutnya melalui map sebab zona aman bakal setiap waktu berpindah bersama sendirinya. Ketika zona aman jadi bergeser, langsung berlari menjauhi garis lingkaran. Pastikan kamu dan timmu selamanya ada di dalam lingkaran. Jika tidak, maka HP bakal menyusut mencolok dan kamu bakal langsung mati.