Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

  1. Home
  2. /
  3. Tekno
  4. /
  5. Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root
Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

Posted in : Tekno on by : admin

Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

Koneksi internet sepertinya udah jadi salah satu kebutuhan mendasar untuk lebih dari satu banyak orang di era digital ini. Semua perangkat mulai dari HP, tablet, komputer, seluruh dikoneksikan ke internet untuk jalankan berbagai aktivitas.

Koneksi yang stabil jadi impian bagi seluruh pengguna internet. Nah, bagaimana jikalau lemot, pasti menyebalkan bukan? Bagi anda pengguna android, tenang Jaka miliki solusinya. Inilah lebih dari satu aplikasi untuk mempercepat koneksi internet tanpa root.

Aplikasi untuk Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Root

Beberapa aplikasi yang dapat Jaka anjurkan ini amat gampang digunakan guys. Tidak wajib berbagai akses merepotkan ataupun root. Jadi cukup instal dan menikmati koneksi tanpa lemot.

1. Network Master
Rekomendasi Jaka yang pertama untuk mempercepat internet adalah Network Master. Aplikasi ini sanggup mengoptimalkan koneksi internet saat anda streaming video dan juga bermain game online. Network Master juga miliki fitur yang sanggup memutus koneksi internet dari aplikasi yang tidak digunakan. Jadi, koneksi internet smartphone anda berjalan efiktif dan efisien.

2. Internet Speed Booster
Jika anda mengalami internet lemot selagi memakai Wifi, cobalah aplikasi Internet Speed Booster ini guys. Untuk sanggup mempercepat koneksi internet aplikasi ini dapat bersihkan chace DNS dan tingkatkan kecepatan ping dari perangkat kamu. Hal ini berguna selagi anda bermain game multiplayer online.

3. Speedify
Aplikasi seterusnya yang sanggup anda memakai untuk mempercepat internet seterusnya tersedia Speedify. Speedify ini dapat berjalan secara otomatis (backgrounds) dan mengoptimalkan seluruh kegiatan online anda guys. Ketika anda memakai Wifi dan jaringan selular sekaligus, maka Speedify dapat mengoptimalkan keduanya secara maksimal saat salah satunya down.

sumber : https://www.caraflashandroid.com/